Tuesday, May 1, 2012

what should do?

helloooooooo....lohaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
udah lama banget yak gw gag cuap" disini.. kangen deh,,,
ekye abis liburan boo, maka'a ngilang, tapi tenang aja ekye pasti bakal mampir terus disini.. *ting" *kedipinmatagenit

hmm,,
pertama gw mo ucapin makasih banyak buat para pengunjung yg udah nyempetin waktunya buat ngintipin akyu *ehh maksud'a blog akyu gtu
ya walau isi'a bener" gag mutu tpi gw ckup seneng, dengan ada'a blog ini gw bisa berbagi walau itu gag penting *hihihi

hmmmmmm... *liat langit" kamar nyari inspirasi.. ehh.. nemu'a malah wajah kamyu, *aduh... apa sih, maav lagi syndrome pahajomse

kali ini gw mo minta pendapat kalian *para pengunjung
jika ada orang yang mempertaruhkan kita, gimana sih perasaan kalian meski dia udah bener" minta maav jika dia ngelakuin itu karna ditantang??? *ya walau gag tau permintaan maav'a bener" sungguh" atao gag
tapi dihati ini ada kebimbangan diantara ingin menerima kembali namun takut tersakiti, atau ingin menolak namun merasa ada yang hilang tanpa kehadiran'a,, *duh bingung ya boo.. *gw juga

kalo kalian yang mengalami sebaik'a gimana??
pliss buat PARA PENGUNJUNG saran'a ya di coment..
thanks ^^

No comments:

Post a Comment